Jalan di Belitang Rusak Kronis

Posted on Updated on

jalan rusak martapura belitang

Lantaran belum dikerjakan perbaikan yang optimal, jalan propinsi yang menyambungkan Gumawang menuju Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur sampai saat ini masih tetap rusak.

Kondisinya semakin kronis, terlebih waktu masuk musim penghujan seperti saat ini. Hal semacam ini banyak dikeluhkan pengendara yang melintas baik roda dua ataupun roda empat lantaran jalan semakin tak nyaman dilalui. Berdasar pada pantauan KORAN SINDO PALEMBANG, rusaknya juga berlangsung pada ruas jalan propinsi yang menghubungkan Petanggan menuju Gumawang serta ke Martapura.

Di bagian jalan propinsi ada lobang memiliki ukuran besar serta kecil. Bila waktu hujan lubang-lubang itu bakal digenangi air. Salah satunya di jalan propinsi Jenderal Sudirman BK X Bedilan Belitang. Supri, 35, salah seseorang pengendara yang melintas menuturkan jalan propinsi yang menyambungkan Petanggan ke Gumawang serta menuju Martapura menyampaikan pada musim penghujan rusaknyanya jadi tambah kronis.

Lubang besar serta kecil di jalan propinsi yang pada awal mulanya sudah dikerjakan penimbunan dengan cara swadaya oleh warga kembali rusak. Apa lagi yang memanglah belum dikerjakan penimbunan. “Masuk musim hujan jalan propinsi makin rusak hingga ini dapat membahayakan ingin dara yang melintas, ” tuturnya.

Dengan rusaknya jalan provinsi Gumawang menuju Martapura yang belum dikerjakan perbaikan dengan cara permanen menyebabkan arus transportasi jadi terganggu. “Kami warga OKU Timur sangatlah mengharapkan jalan itu segera diperbaiki, ” tuturnya.

Tengah Usman salah seseorang warga Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur memberikan jalan propinsi yang rusak juga berlangsung di Jalur Komering. Orang-orang telah lama mengharapkan untuk selekasnya di kerjakan perbaikan. ”Kita cuma mengharapkan jalan ini selekasnya di perbaiki supaya kita nyaman waktu melintas, ” keluhnya.

Tinggalkan komentar