Peringatan HUT RI di Kecamatan Belitang Berjalan Hikmat

Posted on Updated on

upacara bendera hut ri 70 belitang

BELITANG – Detik detik Proklamasi Peringatan Hari Lagi Th. (HUT) RI ke 70 di Kecamatan Belitang berjalan dengan hikmat serta lancar, di lapangan Koni Belitang, Senin (17/8). Ada dalam peringatan HUT RI ke 70 itu, anggota DPRD OKUT, unsur Muspika Kecamatan Belitang, TNI/Polri, guru, pegawai negri sipil, PBK, beserta mahasiswa serta beberapa ratus pelajar SD, SMP/MTS, SMA/MA di Kecamatan Belitang.

Detik detik proklamasi peringtan HUT RI ke 70 di Kecamatan Belitang diawali seputar jam 10. 00 WIB. Dengan inspektur upacara pada penaikan bendera Merah Putih oleh kapolsek Belitang AKP Mardi Nursal. Lalu Komandan upacara di pimpin oleh kanit Sabara Polsek Belitang Bripka Edi Bahsin. Sedang pada penurunan bendera, inspektur upacara di pimpin oleh Camat Belitang Yuli Akman SE MM.

Terlihat beberapa ratus peserta upacara peringatan HUT RI ke 70 itu dengan khusu serta hikmat ikuti jalannya upacara bendera. Upacara usai seputar jam 11. 00 WIB. Yang lalu dilanjutkan dengan pentas Marching Band dari SMAN I Belitang, serta pembagian hadiah peserta lomba.

Camat Belitang Yuli Akman berbarengan Kapolsek Belitang AKP Mardi Nursal selesai ikuti upacara menyampaikan dalam peringatan HUT RI ke 70 utamanya orang-orang supaya selalu berbarengan melindungi persatuan serta kesatuan. Berbarengan bangun sesuai sama profesi yang ada.

“ Serta spesial untuk generasi muda, mari kita maknai hari Kemerdekaan ini dengan lakukan perbuatan yang positif. Jauhi Narkoba, karenanya bakal menghancurkan hari esok kita, ” tukasnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s